Cara Mempercepat Pemulihan Tubuh Dari Penyakit

By | October 17, 2012 |
118 views

anfaku.com – Dari waktu ke waktu, kadang kala kita menghadapi berbagai jenis masalah kesehatan dalam kehidupan kita. Sebagian besar penyakit ringan mengganggu kita tapi kadang-kadang kehidupan nyata justru mengancam penyakit seperti serangan jantung, gagal ginjal, kanker dll. Jika Anda menyadari bahwa kematian semakin cepat mendekati Anda untuk mengambil hidup Anda, apa yang akan menjadi tindakan Anda? Apakah Anda akan menyerah atau melawan dengan kekuatan penuh Anda?

Cara Mempercepat Pemulihan Tubuh Dari Penyakit

Pada kenyataannya, ada dua cara untuk mempercepat proses penyembuhan Anda dari suatu penyakit. Satu, melaksanakan saran dokter, dan dua, memiliki keyakinan bahwa Anda akan segera sembuh.

Di bawah ini ada beberapa tips yang berguna, yang akan membantu dalam pemulihan Anda dari penyakit, ringan atau fatal:

1. Anda harus memiliki keyakinan penuh dengan kemampuan profesional dokter Anda. Jika Anda ragu, segera ganti dengan dokter yang lain.

2. Sebelum mengambil obat-obatan tunggu sejenak dan berkata kepada diri sendiri: “. Saya mengambil obat yang efektif yang terbaik dan sangat ditentukan oleh dokter ahli saya. Setelah mengambil obat-obatan ini, saya akan merasa lebih baik dalam beberapa jam.”

3. Setiap pagi ulangi kalimat ini berkali-kali: “Saya merasa lebih baik dari hari kemarin, Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kesehatan saya…”

4. Beritahu teman dan anggota keluarga tentang penyakit Anda dengan cara yang lucu. Jangan tunjukkan wajah murung Anda. Tetap tersenyum dan beritahu mereka dan yakin bahwa Anda akan pulih dengan cepat.

5. Jika laporan medis Anda buruk, jangan panik. Jaga harapan tinggi dan tetap yakin bahwa setelah beberapa hari, laporan pengobatan anda akan mulai menunjukkan tanda-tanda positif.

6. Sikap positif Anda memiliki kekuatan untuk secara signifikan meningkatkan pemulihan Anda. Hidup dengan harapan riang jauh lebih baik daripada hidup tak berdaya dengan mengasihani diri sendiri.

7. Atasi penyakit Anda dengan bijaksana dan terampil. Jaga semangat Anda dan tidak membiarkan pikiran negatif membuat Anda khawatir. Setiap jenis pikiran negatif dapat memperpanjang penyakit Anda.

8. Kebersihan merupakan faktor penting dalam mengalahkan penyakit. Jika mungkin, mandi dan ganti baju sehari-hari Anda setiap hari.

9. Berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan yang baik Anda dan meminta teman-teman Anda untuk juga mengingat Anda dalam doa-doa mereka.

10. Jika kondisi Anda memburuk sedemikian rupa, tapi masih ada sedikit kemungkinan untuk hidup, saat itu saya akan menyarankan bahwa Anda tidak perlu berkecil hati. Ucapkan selamat tinggal dengan senyum lebar di wajah Anda. Dengan cara ini, Anda akan memberikan dunia sebuah pesan yang jelas bahwa Anda telah memenuhi misi Anda dengan anggun dan sekarang meninggalkan dunia ini dengan damai.